YORDANIA TODAY – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT)), Komjen Pol. Drs. Suhardi Alius, MH, melakukan kunjungan kerja ke Yordania dalam rangka membahas masalah penanganan radikalisme dan penanggulangan terorisme.

Selama di Yordania, Komjen Pol. Suhardi Alius  juga berkesempatan diterima dengan hormat oleh Raja Yordania,  Abdullah II. Kepala BNPT diterima dengan hangat di kediaman pribadi Raja Abdullah II pada Sabtu (4/11/2017) siang.

Baca Juga :  Kasus Penemuan Mayat Perempuan Dalam Boks di Bogor Masih Misterius

Seperti halnya saat kunjungan ke luar negeri sebelumnya, kepada Raja Abdullah II, Kepala BNPT kembali menjelaskan mengenai cara-cara atau pola pendekatan yang dilakukan Indonesia selama ini dalam menangani masalah terorisme.

“Raja Abdulah menyambut dengan  positif dan penuh antusias atas penjelasan dari kami tentang pendekatan dengan pola soft approach dalam menangani masalah terorisme di Indonesia,” ujar Komjen Pol. Suhardi Alius, dalam penjelasannya Sabtu malam usai bertemu raja Yordania.

Baca Juga :  Perumda Tirta Pakuan Lakukan Sosialisasi Pemasangan Baru dan Edukasi Air Bersih

Mantan Kabareskrim Polri ini mengaku sangat gembira Raja Abdullah menerimanya dengan hormat pada hari libur di kediaman pribadi Kepala Negara Yordania. “Tentunya ini  merupakan indikasi dari kedekatan hubungan antara Yordania dan Indonesia selama ini,” kata mantan Kapolda Jawa Barat ini menjelaskan.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua