CIBINONG LINE – Komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor terhadap sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) tidak setengah-setengah. Setelah sebelumnya membentuk Satuan Petugas (Satgas) tingkat Kabupaten Bogor. Kali ini satgas tingkat Kabupaten Bogor  menggelar sosialisasi terkait pungli di Lingkungan Pemkab Bogor yang diselenggarakan di Ruang Serbaguna 1 Cibinong, Jum’at (17/11/2017).

Kegiatan kali ini merupakan rangkaian hari ketiga dimana pembukaan dilaksanakan pada hari rabu dengan memfokuskan pemberian materi kepada para kepala desa/lurah yang ada di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Cara Membuat Kolak Biji Salak Ubi Ungu yang Enak dan Cantik

Kompol Pramono DA mewakili Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Bogor, Eko Prasetyo menjelaskan, tujuan sosialisasi ini sebagai upaya untuk memberikan wawasan pada masyarakat, termasuk para kepala desa di jajaran wilayah Kabupaten Bogor agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyakat tanpa harus memungut hal yang sifatnya memaksa.

BACA JUGA :  Bejat, Cabuli 2 Bocah Laki-laki, Pemilik Bengkel di Solok Ditangkap

“Saya harap dengan adanya sosialisasi ini dapat diketahui apa yang boleh dan tidak boleh dikerjakan terkait dengan pungli dan berkomitmen bersama untuk mewujudkan tidak ada lagi pungli di kabupaten Bogor,” kata Pramono.

============================================================
============================================================
============================================================