BOGOR TODAY –  Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 46 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Kota Bogor dipimpin langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya di Lapangan Sempur Kota Bogor, Senin (04/12/2017). Peserta upacara melibatkan seluruh unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Bogor termasuk Direksi dan pegawai Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ).

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wali Kota Bogor, Bima Arya selaku Inspektur Upacara (Irup) saat Upacara mengatakan, dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada bangsa, kepada negara dan kepada masyarakat. Peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas.

BACA JUGA :  Tuban Jatim Diguncang Gempa Terkini M3,7 Kamis Pagi Ini

Pengumuman pemenang perlombaan kegiatan olah raga juga di umumkan di sela sela upacara HUT KORPRI Ke 46. PDPPJ yang menjadi pemenang ke 3 lomba tenis meja putra di raih oleh Ferry Sugiar, pegawai asal Unit Jambu Dua.

============================================================
============================================================
============================================================