CIBINONG TODAY – Seluruh Perangkat Daerah (PD) se-Kabupaten Bogor secara serentak lakukan apel kesadaran tanggal 17 Januari 2018, dihalaman kantor masing-masing termasuk Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan disiplin dan kinerja guna mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik. Serta mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk netral dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Umum Daerah (Pemilukada) pada Juni 2018 mendatang

BACA JUGA :  Kamu Penderita Diabetes tapi Ingin Makanan Manis? Coba Japanese Vanilla Cake Roll Ini

Saat membacakan sambutan Bupati Bogor, Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Wawan Munawar Sidik menuturkan, berkaitan dengan akan dilaksanakannya tahapan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor dalam rangkaian Pilkada serentak tahun 2018.

BACA JUGA :  10 Manfaat Sawi Putih Untuk Kesehatan Tubuh

Pihaknya menegaskan agar seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tanpa terkecuali harus menjaga netralitas dengan tidak berpihak pada kelompok tertentu, baik dalam memberikan layanan publik, maupun dalam menjalankan tugas-tugas lainnya selama berlangsungnya tahapan Pilkada serentak 2018.

============================================================
============================================================
============================================================