BOGOR TODAY – Antusias masayarakat baik warga Bogor maupun dari luar Bogor untuk menyaksikan langsung puncak perayaan Cap Go Meh pada Jumat 2 Maret 2018, di Jalan Surya Kencana, Kota Bogor meski hujan mengguyur.

“Saya merasa bangga bisa bergabung dalam kepanitiaan Cap Go Meh 2018, ini pertama kalinya untuk saya bisa bergabung dalam acara ini. Semua rangkaian acara berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Akbar Ilham salah seorang panitia Bogor Street Fest.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Tumis Buncis dan Wortel yang Renyah dan Sedap

Ada beberapa point yang harus diperhatikan untuk tahun – tahun berikutnya. “Pertama untuk wartawan foto itu harusnya di panggung yang sudah disediakan oleh panitia, jangan sampai wartawan foto itu turun ke bawah yang mana dapat mengganggu peserta saat tampil di depan panggung utama,” kata Akbar.

BACA JUGA :  5 Penyebab Kena Diare Setelah Lebaran

Kedua, Lanjut Akbar, saat budayawan Kota Bogor membacakan sejarah Kota Bogor tidak ada satu pun tamu VVIP yang mendengarkan, karena para tamu berada di Dhanagun. “Seharusnya saat sejarah Kota Bogor itu dibacakan, tamu VVIP duduk di panggung utama agar tamu itu tahu sejarah Kota Bogor,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================

3 KOMENTAR