CIBINONG TODAY – Sebanyak 679 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor mendapatkan promosi kenaikan pangkat. Naiknya pangkat ratusan abdi negara ini didasarkan pada Surat Keputusan Bupati Bogor dan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat tentang kenaikan pangkat bagi Pegawai Negeri Sipil per 1 April 2018.

Kenaikan pangkat ini dihadiri langsung Bupati Bogor, Nurhayanti dan  berlangsung di Ruang Serbaguna 1, Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor pada Senin (2/4/2017). Dalam rinciannya Golongan IV : 22 SK, Golongan III 345 SK, Golongan II : 303 SK, Golongan I :27 SK.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Tinjau Langsung Lokasi Longsor dan Serahkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Bencana

Dalam sambutannya Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengatakan dengan jumlah yang cukup besar dan tentunya wajar jika warga masyarakat menaruh harapan bahwa layanan publik yang diterimanya akan semakin membaik, sebagai hasil dari peningkatan kinerja para Asn dalam pangkat yang lebih tinggi.

BACA JUGA :  Takengon Aceh Tengah Diguncang Gempa M4,9

“Dewasa ini harapan masyarakat terhadap pelaynan Pemerintahan sangat besar, terutama dalam memperoleh pengayoman serta layanan yang lebih baik, lebih cepat, lebih aktual, lebih murah dan lebih sederhana,”katanya.

============================================================
============================================================
============================================================