SUKARAJA TODAY  – Guna mengevaluasi permasalahan dan pelaksanaan program Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak tahun 2017 serta melaksanakan perumusan rencana operasional program Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak tahun 2018, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungaan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bogor menggelar Rapat Kerja Daerah yang dilaksanakan di Hotel M One Jl. Raya Jakarta Bogor, Kamis (19/4/2018).

Rapat Kerja Daerah Program Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak tersebut dibuka secara  resmi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bogor Burhanudin dengan tema “Kerja Bersama untuk Kesejahteraan Perlindungan Perempuan dan Anak di Daerah”.

BACA JUGA :  Cara Membuat Sambal Kacang Gorengan yang Pedas dan Gurih

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Burhanudin dalam sambutannya menegaskan kegiatan ini pada dasarnya merupakan upaya bersama guna menjamin optimalisasi program Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sebagai salah satu fondasi yang penting dalam pembangunan sosial serta dalam mendukung terwujudnya visi pembangunan daerah Kabupaten Bogor yakni “Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia”.

BACA JUGA :  Delman di Bantul Terperosok ke Parit 3 Meter, Diduga Kuda Tak Bisa Dikendalikan

“Kiranya rumusan hasil rakerda sekarang ini mampu meningkatkan kerja bersama untuk kesejahteraan perempuan dan anak daerah serta mendorong terciptanya penguatan dan pemaduan kebijakan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang berkualitas khususunya di Kabupaten Bogor,” ujar Burhan

============================================================
============================================================
============================================================