CIBINONG TODAY – Penghitungan suara terus berlangsung, bahkan beberapa kecamatan sudah melakukan pleno di tingkat kecamatan dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sudah menyerahkan hasil pleno atau C1 ke KPUD Kabupaten Bogor.

Hasil pantauan di tingkat kecamatan, perolehan suara dua kubu yakni, pasangan Jaro Ade – Ingrid Kansil (JADI) dengan Ade Yasin – Iwan Setiawan (HADIST) saling kejar mengejar. Namun, Ade Yasin yang berdomisili di Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, kalah suara oleh Jaro Ade. “Kami menang di kandangnya Ade Yasin,” ujar Ketua PK Golkar Kecamatan Cibinong, Udin Esap, Sabtu (30/6/2018).

BACA JUGA :  Bingung Mau Healing Saat Libur Lebaran? Ini Rekomendasi Cafe di Bogor yang Cozy dan Bernuansa Alam Dijamin Suka

Pria yang akrab disapa Bang Jalu ini menjelaskan, untuk perolehan suara di Kecamatan Sukahati, pasangan JADI mendapatkan suara sebanyak 4539 lebih unggul dari pasangan HADIST yang hanya memperoleh suara sebanyak 4432. “Perolehan suara kita lebih unggul 107 suara,” kata Bang Jalu.

============================================================
============================================================
============================================================

2 KOMENTAR