PT Izumi Sentul Realty Gandeng PROJEK dan 7 Master Franchise

JAKARTA TODAY – PT Izumi Sentul Realty yang merupakan perusahaan Joint Venture (JV) PT Sentul City Tbk. (BKSL), Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang mengembangkan apartemen Opus Park,  di Central Business Distric (CBD) Kota Mandiri (township) Sentul City, Jl MH Thamrin, Sentul City, Bogor. Apartemen yang terdiri dari 3 tower ini dibangun di atas lahan 7,8 hektare ini menelan investasi sebesar Rp 5 triliun. Total unitnya sekitar 1.095 unit.

 

Apartemen Opus Park berada di dalam kawasan mixed-use yang tengah dikembangkan di CBD Sentul City yang memiliki luas bangunan mencapai 500.000 m2 dan meliputi apartemen, pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall, perkantoran dan hotel bintang lima. “Kami mengembangkan apartemen Opus Park berkualitas Jepang yang memiliki banyak keunggulan yang kami tujukan untuk pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi di daerah yang masih asri,” ujar Ricky Kinanto Teh, Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty.

BACA JUGA :  Kasus DBD Melonjak, Kota Bogor Siap Lakukan Gerakan Jumantik Lebih Masif

 

Untuk mempercepat pemasaran apartemen Opus Park, PT Izumi Sentul Realty menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia yaitu PROJEK dan 7 Master Franchise agen properti yaitu CENTURY 21, ERA, HARCOURTS, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

 

“Kami optimis dengan menggandeng PROJEK dan 7 Master Franchise bisa mempercepat penjualan proyek apartemen Opus Park karena PROJEK dan 7 Master Franchise memiliki jaringan pemasaran yang sangat luas dan telah sukses memasarkan banyak proyek properti. Apalagi proyek ini memiliki banyak keunggulan yang akan menarik masyarakat untuk membeli maupun berinvestasi,” ujar Ricky Kinanto Teh.

 

CENTURY 21, ERA, HARCOURTS, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE pun merasa optimis dengan jaringan kantor-kantor yang mereka miliki mampu membuat apartemen Opus Park terjual habis dalam waktu singkat. “Kami menargetkan dalam 2,5 tahun kedepan keseluruhan unit apartemen Opus Park akan terjual habis (sold out),” ujar Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ yang bertindak sebagai konsultan pemasaran apartemen Opus Park.

BACA JUGA :  Takengon Aceh Tengah Diguncang Gempa M4,9

 

Andy K Natanael mengatakan, keunggulan yang dimiliki proyek apartemen Opus Park antara lain dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. yang bekerjasama dengan  perusahaan terbesar di dunia yaitu Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation, dimana keduanya adalah perusahaan handal yang memiliki reputasi sangat baik di Jepang.

 

“Apartemen Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan,” kata Andy K Natanael. Saat ini pembangunan apartemen Opus Park sudah mencapai lantai 20 dengan target topping off di Bulan September 2018 dan rencananya akan mulai diserahterimakan kepada konsumen pada akhir  tahun 2019. Penjualan apartemen Opus Park baru dimulai setelah acara Agent Gathering yang dilaksanakan hari ini, Rabu (11/7) di Hotel Mulia, Jakarta yang dihadiri ratusan agen properti dari berbagai daerah di Indonesia.   

============================================================
============================================================
============================================================