CIBINONG TODAY – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman  penetapan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor  terpilih periode 2018-2023 hasil Pilkada serentak Tahun 2018, Kamis (16/8) di Gedung DPRD Kabupaten Bogor.

Rapat paripurna istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ilham Permana didampingi para Wakil Ketua dan di hadiri Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti serta Muspida Kabupaten Bogor, Kepala OPD, Camat dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor mengatakan dengan memperhatikan diantaranya keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bogor Nomor : 186/PL.03.7-Kpt/3201/KPU-Kab/VIII/2018, tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor tahun 2018.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Ini Dia 6 Manfaat Vitamin K untuk Tubuh

“maka dengan ini kami atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Bogor kepada rapat paripurna istimewa bahwa Sdri. Ade Yasin telah ditetapkan sebagai calon Bupati terpilih periode 2018-2023 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor tahun 2018 dan Sdr. H. Iwan Setiawan, SE telah ditetapkan sebagai calon wakil Bupati terpilih periode 2018-2023 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor tahun 2018 untuk itu kami DPRD Kabupaten Bogor akan mengusulkan pengesahan pengangkatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih tersebut kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Jawa Barat,”katanya.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Selanjutnya Ilham mengatakan pada kesempatan tersebut bahwa masa jabatan Bupati Bogor periode 2013-2018 akan berakhir pada 30 Desember 2018. Oleh karena itu kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Bogor atas segala kiprah yang diberikan.

============================================================
============================================================
============================================================