LEUWISADENG TODAY – Sejumlah calon pedagang mengeluhkan Bangunan gedung Pasar Rakyat, atau lebih dikenal Pasar Kecamatan yang berlokasi di Jalan Raya Kosol, Kecamatan Leuwisadeng yang kondisinya sudah mengalami kerusakan. Ironisnya, kondisi fasilitas gedung pasar yang baru di resmikan ini oleh bupati pada tiga bulan yang lalu, namun kini keadaannya sudah mengalami kerusakan di beberapa bagian bangunan kios.

Baca Juga :  Komunitas SADU Jasinga Gelar Turnamen Free Fire

Herdi (27) Calon pedagang sembako yang menempati kios dipasar leuwisadeng mengeluhkan, bangunan kios pasar yang kurang maksimal terutama di bagian tiang dan Roling dor yang menggunakan seng itu sudah terlihat oblag dan penyok akibatnya, tutup roling dor tidak bisa ditutup.

“Melihat kondisi bangunan kurang maksimal sebelum di tempati saya bermaksud untuk memperbaiki kios tersebut,” Saya merasa hawatir dan kurang nyaman sehingga kios tersebut tidak aman dan rawan akan maling, terpaksa saya harus perbaiki kiosnya, ” kata Herdi Senin, (5/8).

Baca Juga :  Kasus Penemuan Mayat Perempuan Dalam Boks di Bogor Masih Misterius

Hal senada pun dikeluhan pedagang lainnya, seperti Pitri (40) Warga asal Kampung Panjaungan, Desa Batutulis, Kecamatan Nanggung, mengaku tidak merasa aman sebelum ada perbaikan dari tiang roling dor tersebut.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua