PALEMBANG TODAY – Perhelatan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 telah usai. Sebagai tuan rumah, Kota Palembang dinilai sukses menggelar pesta olahraga terbesar di Asia itu.

Acara penutupan seremonial Asian Games yang digelar di Kota Palembang juga berlangsung meriah meskipun sederhana. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang diwakili Asisten Deputi Promosi dan Industri Olahraga, Sandi Suwardi Hasan mengatakan, usai Asian Games 2018, Jakabaring Sport City (JSC) akan tetap diberdayakan.

BACA JUGA :  7 Manfaat Bawang Merah untuk Kesehatan, Wajib Tahu!

“Insya Allah JSC tidak akan mati, JSC akan selalu hidup dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Palembang. Kemenpora RI sudah menyusun agenda event internasional yang akan digelar di Palembang, dalam satu tahun kita punya 10 hingga 15 event Internasional,” Kata Sandi saat menghadiri Closing Ceremony Asian Games di Palembang, Minggu (2/9/2018) tadi malam.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Lodeh Kikil untuk Menu Lezat Penambah Napsu Makan

“Kami segera kumpulkan teman-teman event Organizer (EO) di Palembang untuk bersama-sama menyiapkan diri menciptakan event – event olahraga dengan tema – tema sport tourism,” lanjut Sandi.

============================================================
============================================================
============================================================