CIBINONG TODAY – Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar, memimpin langsung Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan penyelenggaraan Pekan Paralimpic Daerah (Peparda) V Jawa Barat di Ruang Rapat Dinas Pemuda dan Olahraga, Senin (8/10). Dalam rapat kali ini, beberapa isu strategis yang  dibahas adalah kesiapan venue, relawan,akomodasi, penanganan keamanan dan promosi.

Adang mengatakan rapat ini bertujuan untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan Peparda dan mensinergikan semua pekerjaan yang dilakukan oleh satuan bidang di PB Peparda berjalan dengan baik, tidak terjadi miss, dan mencarikan solusi bersama-sama atas kendala yang dihadapi oleh berbagai bidang dengan mengedepankan efesiensi, efektivitas dan sportivitas.

BACA JUGA :  Menu Sahur dengan Sambal Goreng Tahu dan Krecek yang Pedas dan Gurih Bikin Nagih

“Saya ingin mendengar langsung paparan persiapan masing-masing bidang bagaimana kesiapan venue, akomodasi, keamanan dan bidang lainnya. Saya meminta ada sinergi antar pemangku kepentingan agar pada pelaksanaannya nanti berjalan dengan lancar dan sukses. Jadi dalam rapat ini, harus ada solusi terhadap permasalahan yang dihadapi ” ujar Adang yang juga menjabat sebagai Ketua PB Peparda

BACA JUGA :  Aniaya Ayah Kandung hingga Tak Sadarkan Diri, Anak Durhaka di Lampung Ditangkap

Adang juga menambahkan, agar persiapan tidak hanya dilakukan untuk mencapai sukses penyelenggaraan saja. Ada hal penting yang lainnya dalam pelaksanaan event olahraga ini, yaitu bagaimana Kabupaten Bogor mampu menorehkan sukses prestasi.

“Kita mendorong pada seluruh stakholder terkait untuk melakukan upaya konkrit untuk memotivasi para atlet agar mereka mampu mendapatkan medali” tambah Adang

============================================================
============================================================
============================================================