CIBINONG TODAY – Walikota Bogor Bima Arya menyaksikan secara langsung para atlet Kota Bogor berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018 yang berlangsung di Kabupaten Bogor. Kehadiran Bima Arya untuk memberikan suntikan semangat bagi para atlet yang berlaga.

Bima Arya terlihat menyaksikan dua cabang olahraga, yakni Wushu dan Badminton, Rabu (4/10/2018). Dalam pertandingan yang digelar di Hanggar Basarnas, Lanud Atang Senjaya, Kabupaten Bogor, tim wushu dari kontingen Kota Bogor sukses mengemas 6 emas, 5 perak dan 7 perunggu.

BACA JUGA :  Polisi Periksa Pelaku Pencemaran Sungai Ciliwung, Ternyata Penjual Drum Plastik Bekas

“Target kita secara keseluruhan adalah 45 medali emas, 4 diantaranya dari Wushu ini. Alhamdulillah sudah terlampaui dari wushu, bahkan melebihi target. Semoga keberhasilan tim Wushu ini juga diikuti cabang olahraga lain,” ungkap Bima.

Enam emas dari cabor Wushu disumbangkan oleh Markus (2 medali), Zoura (2 medali), Hizkia dan Ricky. Sementara perak diraih oleh Vivi, Regina (dua medali), Moda dan Kian. Sedangkan perunggu didapat Bene (dua medali), Regina, Dito, Ricky, Asti dan Jevlin.

Usai menyaksikan Wushu, Bima Arya kemudian melanjutkan dukungannya ke GOR Laga Tangkas, Cibinong, Kabupaten Bogor untuk menyaksikan final badminton beregu putra antara Kota Bogor melawan Kabupaten Bekasi. Dalam laga itu, Kota Bogor sukses melumat dengan telak tim Kabupaten Bekasi dengan skor 3-0. Emas pun diraih oleh tim kota hujan.

BACA JUGA :  Kebakaran di Medan Hanguskan Ruko 3 Lantai, 3 Orang Terluka

Ke depannya, Bima Arya telah memerintahkan kepada semua Dinas, Camat dan Lurah untuk ambil bagian dalam mendukung tim Porda Kota Bogor yang berlangsung di Kabupaten Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================