BOGOR TODAY – Siswa SMAN 3 Bogor Cornelia Talita Mulyani telah mengharumkan nama sekolah dimana dirinya menimba ilmu. Ya, siswa kelas 10 itu mendapatkan juara pertama dalam lomba Pecha Kucha tingkat Kota Bogor yang diadakan oleh Lembaga Bahasa Inggris LIA Pajajaran dan Lembaga Bahasa LIA Jalan Baru di Mall Botani Square bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Bogor pada Agustus 2018 lalu.

Baca Juga :  Kepergok Suami Saling Mengirim Pesan Mesra, Pria di Malalayang Dianiaya

“Untuk memperebutkan juara satu, saya harus bersaing dengan 16 peserta lainnya dari berbagai sekolah yang ada di Bogor,” ujar Cornelia disela menerima hadiah dari Perwakilan LIA Cabang Bogor.

Tidak berhenti sampai disitu, kebanggaan pun kembali dirasakan SMAN 3 Bogor setelah mengetahui bahwa gadis berkacama yang duduk di bangku kelas X IPA 6 itu, dinyatakan sebagai juara 2 pada tingkat nasional yang diadakan secara online oleh Lembaga Bahasa LIA pusat di Jakarta pada September 2018 lalu.

Baca Juga :  Perkosa Anak di Bawah Umur Hingga Hamil, Warga Mataram Ditangkap

“Tanggal 23 Oktober kemarin Kepala Cabang LIA Bogor datang ke sekolah saya  memberikan langsung hadiah lomba berupa piala, sertifikat dan uang, kepada saya sebagai juara 2 Lomba Speech Contest tingkat Nasional versi Lembaga Pendidikan LIA,” tutur gadis pemilik senyum manis itu.