Kado Istimewa di Akhir Jabatan Bupati Nurhayanti

BOGOR TODAY — Inilah kado istimewa dari PT Sentul City Tbk untuk warga di era Bupati Bogor Hj Nurhayanti MSi. Perusahaan pengembang papan atas ini menyerahkan cadangan tanah untuk pemakaman seluas 73,9 hektare. ‘’Bagi saya, penyerahan cadangan tanah untuk pemakaman ini merupakan sejarah tersendiri, sekaligus juga kado istimewa di akhir masa jabatan saya sebagai Bupati Bogor untuk masyarakat,’’ kata Nurhayanti pada acara ‘’serah terima kewajiban cadangan tanah makam’’ dari PT Sentul City Tbk kepada pemerintah Kabupaten Bogor, di ruang rapat Pendopo, Kamis (8/11/2018)

BACA JUGA :  DPRD Kabupaten Bogor Minta Pengembang Metland segera Serahkan PSU Ke Pemda

Penyerahan cadangan tanah makam ini secara simbolik dilakukan Presiden Direktur PT Sentul City Tbk David Partono kepada Bupati Bogor Hj Nurhayanti MSi, disaksikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor Bambang Hartoto, Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Bogor Agustyarsyah.  Hadir pula para kepala dinas terkait, asisten pemerintahan, Camat Babakan Madang Yudi Santosa, dan tim manajemen PT Sentul City Tbk.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Remaja Boncengan Motor di Polman Sulbar Tewas usai Tabrakan dengan Truk

Menurut Nurhayanti, dikatakan sejarah karena proses penyerahan cadangan tanah ini memakan waktu yang cukup panjang, yakni sebelas tahun lebih. Banyak hal yang harus disinkronkan dengan sejumlah ketentuan dan  dinas-dinas terkait. ‘’Puji syukur Alhamdulillah, hari  ini perjuangan panjang itu berbuah manis. Ini benar-benar kado istimewa buat saya dan masyarakat Babakan Madang,’’ ujar Nurhayanti.

============================================================
============================================================
============================================================