CIBINONG TODAY – Akhirnya penyertaan modal untuk PT. Sayaga Wisata Bogor disahklan. Pengesahan pun dilakukan dalam sidang paripurna persetujuan bersama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor (eksekutif) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor (legislatif).

Bupati Bogor, Nurhayanti mengatakan, sebagai tindak lanjut dari penyampaian Raperda penyertaan modal Pemerintah Daerah kepada PT. Sayaga Wisata Bogor beberapa waktu yang lalu, telah dilakukan pembahasan melalui alat kelengkapan DPRD. Kami sangat mengapresiasi pembahasan yang dilakukan secara mendalam dan intensif sehingga rencana pemberian penyertaan modal Pemerintah Daerah kepada PT. Sayaga Wisata Bogor dapat disetujui bersama.

BACA JUGA :  Durhaka! Anak di Makassar Tega Aniaya Ibu Kandung, Ancam Akan Bakar Rumah

“Pemberian penyertaan modal Pemerintah Daerah ini dimaksudkan untuk menambah struktur permodalan yang bertujuan agar PT. Sayaga Wisata Bogor mampu mempertahankan eksistensi, memperbesar skala usaha, menciptakan lapangan kerja, sehingga diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam meningkatkan kegiatan ekonomi untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat serta turut meningkatkan pendapatan asli daerah,” ujar Nurhayanti.

============================================================
============================================================
============================================================