JONGGOL TODAY – Gempa bumi dan tsunami yang menimpa Kota Palu, Donggala, dan daerah lain di Pulau Sulawesi pada tanggal 28 September 2018 lalu, membuat masyarakat Indonesia berduka. Masyarakat di seluruh penjuru Bumi Nusantara pun memberikan donasi untuk membantu para korban bencana alam tersebut.

Di Jonggol, para fotografer yang tergabung dalam Jonggol Photography bersama MUA Gusti Wedding dan para perias pengantin lainnya menggelar kegiatan hunting foto dan galang dana di Perumahan Citra Indah, Kecamatan Jonggol.

BACA JUGA :  Bencana Tanah Longsor di Lebak Kantin, Dedie Rachim: 18 Titik Bencana di Kota Bogor

Penggagas kegiatan, Regi mengatakan, dalam kegiatan yang betajuk Peduli Palu dan Donggala ini, hunting foto dilakukan dengan memakai pakaian adat yang dirias oleh para perias pengantin. “Tak hanya hunting foto, dalam kegiatan ini pun diramaikan dengan akustik musik,” katanya kepada Publik Bogor, (8/12/2018).

BACA JUGA :  Pasar Jambu Dua dan Pasar Gembrong Sukasari Dicanangkan Jadi Pasar Bersih

Regi yang juga anggota Jonggol Photography menjelaskan, dalam kegiatan ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp3 juta yang akan langsung didonasikan pada para korban di Palu dan Donggala. “Alhamdulillah, uang yang tekumpul langsung kami donasikan kepada para korban di Palu dan Donggala,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================