NANGGUNG TODAY – Setelah mengikuti olahraga bersama masyarakat Kecamatan Nanggung Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan meninjau Puskesmas Nanggung untuk melihat kondisi sarana dan prasarana serta Sumber Daya Manusia (SDM) di puskesmas tersebut pada Jumat (15/2/2019).

Wakil Bupati Bogor berkeliling di setiap sudut puskesmas Nanggung dengan meninjau ruang dokter maupun ruang perawatan di dampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Bogor dan kepala UPT Puskesmas Nanggung dan beberapa jajarannya.

Ia juga menegaskan kepada para petugas agar bekerja sepenuh hati dalam melayani pasien.

BACA JUGA :  Jelang Purna Tugas, Sekda Burhanudin Titip Pesan Agar ASN Selalu Kerja Sinergi Bangun Kabupaten Bogor

“Kedatangan saya bukan untuk menakut-nakuti para pegawai, tapi untuk silaturahmi dan ingin melihat langsung pelayanan serta kendala yang dialami Puskesmas,” ungkapnya.

Wabup melihat ada beberapa kekurangan sepertinya belum Air Conditioner (AC) di tempat pelayanan dan perawatan. Iwan meminta kepala UPT Puskesmas Nanggung untuk mengajukan pembelian AC karena akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

“saya minta ajukan segera terkait pembelian AC karena masyarakat yang sedang sakit sangat membutuhkan kenyamanan saat sedang berobat,”tambahnya.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

Iwan juga akan memanggil Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor terkait tidak adanya dokter gigi yang bertugas di puskesmas Nanggung padahal ruangan dan peralatan pengobatan sudah ada dan lengkap namun tidak ada dokter gigi yang bertugas disana.

“saya heran kenapa dulu ada dokter gigi namun sekarang tidak ada, seharusnya saat dokter gigi itu pindah tugas Dinas Kesehatan segera menugaskan kembali dokter pengganti jangan dibiarkan kosong seperti ini,”tegasnya.(Albi)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================