CIBINONG TODAY – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menghadiri acara Forum Perangkat Daerah dalam Penyusunan Rencana Kerja (Renja)  Perangkat Daerah Tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Kantor Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor, Senin (11/2/2019).

Dalam sambutannya Iwan mengatakan, menurut peraturan pemerintah nomer 45 tahun 2017, bahwa pemerintah daerah mendorong partisipasi masyarakat dalam kegiatan penyusunan rencana kerja perangkat daerah.

BACA JUGA :  Agar Tak Mudah Sakit saat Puasa, 5 Minuman Ini Bisa Tambah Imunitas

“Kita mendorong partisipasi masyarakat dalam penyusunan rencana kerja perangkat daerah. Atas dasar tersebut Pemerintah Kabupaten Bogor telah menjadwalkan pelaksanaan forum perangkat daerah bagi 32 perangkat daerah mulai tanggal 11 Februari sampai dengan 22 Februari 2019 mendatang guna menyelaraskan pelaksanaan urusan pemerintah daerah dalam rangka merumuskan program dan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah,” kata Iwan.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Sintang Truk Tangki dan Motor Tabrakan, Tewaskan 2 Emak-Emak

Ia pun menambahkan, rancangan awal rencana kerja perangkat daerah yang telah disusun diharapkan dapat dikritisi oleh seluruh peserta forum agar dapat diprioritaskan mana kegiatan yang benar-benar dapat mendukung terwujudnya visi dan misi periode 2018-2023.

============================================================
============================================================
============================================================