PARUNGPANJANG TODAY – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor mengapresiasi masifnya rekruitmen dan kaderisasi yang dilakukan DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Bogor di kalangan. Wakil Ketua Bidang Kehormatan PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Haryanto mengatakan, kaderisasi yang dilaksanakan TMP di beberapa lokasi, sangat menopang suara partai dan capres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami sangat mengapresiasi kaderisasi yang dilakukan TMP yang merupakan sayap partai. Ini membuat kami semakin optimis bahwa Jokowi dan Kyai Maruf Amin akan menang di Kabupaten Bogor,” ujarnya, disela pembukaan kaderisasi 1.000 koordinator kader TMP, di GOM Parungpanjang, Minggu (31/3/2019).

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Terima Kunker Komisi X DPR RI Bahas Isu Perundungan dan Kekerasan

Haryanto yang juga Direktur Logistik Tim Kemenangan Daerah Kabupaten Bogor,  Jokowi-Amin Kabupaten Bogor mengatakan, TMP menjadi wadah kaum milenial untuk mengekspresikan aspirasi politik. mMenurut dia, pergerakan TMP Kabupaten Bogor, di bawah kepemimpinan, Egi Gunadhi Wibhawa cukup masif hingga ke tingkat akar rumput. “Hari ini saya melihat wajah-wajah baru, masih muda-muda dan penuh semangat,” katanya.

BACA JUGA :  Masyarakat Diberikan Pemahaman Epilepsi Oleh RSUD Leuwiliang

Ia yakin, pergerakan kader TMP untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin di Kabupaten Bogor dapat menyumbang suara yang signifikan untuk kemenangan partai maupun capres. “Pesan kami agar TMP Kabupaten Bogor all out di lapangan,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================