BOGOR TODAY – Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto meminta PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor meningkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan. Bima ingin masyarakat Kota Bogor dapat menikmati pasokan air bersih dari PDAM secara menyeluruh.

Saat menjadi pembina upacara HUT PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di lapangan apel PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Senin pagi (1/4/2019), Bima mengapresiasi PDAM yang meraih beberapa penghargaan. Namun di sisi lain, dia melihat jajaran direksi dan manajemen masih harus bekerja lebih keras untuk menyediakan air bersih kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Kunjungi 8 Tempat Wisata Pantai Dekat Jakarta Ini dengan Keluarga saat Libur Hari Raya

“Saya ucapkan selamat karena PDAM banyak menerima penghargaan dari berbagai lembaga. Tapi di sisi lain, banyak warga yang mengeluh pada saya melalui media sosial soal air tidak mengalir di Cimahpar, Pajajaran Regency atau Cimanggu. Saya ingatkan, PDAM jangan terlena dengan penghargaan itu. Saya ingin memberikan atensi di sini, karena saya cinta pada PDAM,” ujar Bima.

BACA JUGA :  7 Tips Menetralisir Tubuh usai Makan yang Bersantan saat Lebaran

Bima paham banyak persoalan yang dihadapi PDAM dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Bogor. Namun PDAM harus menjelaskan kepada warga program-program kerja yang sedang dikerjakan agar pelanggan mengetahui apa saja yang dikerjakan PDAM.

============================================================
============================================================
============================================================