SENTUL TODAY – Menyambut bulan suci Ramadan 2019, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City mengusung tema Colourful Ramadan dengan menawarkan berbagai promo Ramadan baik untuk berbuka puasa, paket untuk meeting dan juga potongan harga untuk kamar khusus selama bulan Ramadan.

Bagi Anda yang mencari tempat berbuka puasa, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City menawarkan dua pilihan tempat dengan nuansa yang berbeda bagi para tamu yang ingin berbuka puasa sepuasnya bersama keluarga maupun kolega.

Green Canyon adalah restoran utama dari The Alana Hotel & Conference Center Sentul City dengan nuansa Urban Dining dapat mengakomodir lebih dari 350 orang. Di restoran ini, Anda memilih untuk menikmati hidangan buka puasa di dalam restoran ataupun di sisi kolam renang.

BACA JUGA :  Sedang Perbaiki Rem, Sopir Truk di Semarang Tewas usai Terlindas Kendaraan Sendiri

Paket buka puasa yang ditawarkan di Green Canyon adalah Rp 170.000 nett per orang, dimana Anda dapat menikmati kelezatan menu prasmanan sepuasnya, seperti Sop Iga Garang Asam, Nasi Briyani, Nasi Kebuli, Sushi, Teppanyaki, Dim Sum dan Aneka Jajanan Pasar lainnya yang disiapkan oleh para ahli kuliner dari The Alana Hotel & Conference Center Sentul City.

Berbagai pilihan menu akan disajikan mulai dari Takjil, masakan khas Indonesia, Asia dan Barat, serta berbagai hidangan penutup dan minuman yang segar. Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi lebih awal untuk berbuka puasa di Green Canyon, terdapat paket early bird dengan harga spesial hanya Rp 125.000 nett per orang.

BACA JUGA :  Ampuh Turunkan Berat Badan, Ini Dia 10 Minuman Diet Alami dan Sehat

Selain di Green Canyon, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City juga menyajikan tempat lainnya untuk berbuka puasa, yaitu di Three Sixty Sky Lounge. Lounge ini berkapasitas 200 orang dengan konsep minimalis modern.

Paket buka puasa yang ditawarkan di Three Sixty Sky Lounge adalah Rp 250.000 nett/orang, Anda dapat menikmati berbagai hidangan buffet All-You-Can-Eat yang lezat dengan Oasis Corner dimana terdapat Air Zam Zam, Kurma Exclusive dan Arabic Dessert dan sekaligus dimanjakan oleh pemandangan pegunungan yang hijau dan indah dari ketinggian.

============================================================
============================================================
============================================================