BOGOR TODAY – Di Ramadhan kali ini Grand Savero Bogor menawarkan Promo Ramadhan bagi para tamu yang ingin berbuka bersama keluarga, sahabat ataupun sekedar berwisata kuliner dengan mencicipi hidangan khas Nusantara ala Grand Savero. Dengan mengusung tema Kampung Ramadhan, kali ini pengunjung akan disuguhkan hidangan Sunda, Betawi, Yogyakarta, Sumatera dan Jawa Timur-an.

Ya hidangan tersebut telah dipersiapkan bagi foodies pencinta masakan kuliner Nusantara di Restoran Lotus. Para staff yang ramah pun akan siap membantu untuk pemesanan paket berbuka puasa melalui telepon.

“Untuk pemesanan diharapkan dilakukan pada H-3 sebelum tanggal yang akan ditentukan oleh Sahabat Savero untuk berbuka puasa bersama,” terang Amalia Sagita, Marcomm Hotel Bintang 4 yang beralamat di Jalan Pajajaran No. 27, Kota Bogor ini.

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

Sementara, paket yang ditawarkan mulai dari Rp.125.000,-/orang sudah dapat menikmati sajian prasmanan khas Nusantara dan Ta’jil tentunya. Bagi tamu yang akan mengadakan meeting hotel Grand Savero memberikan penawaran mulai dari Rp 650.000,-/orang (minimum 10 orang).

Sedangkan, untuk paket menginap ditawarkan mulai dari Rp. 660.000,- (termasuk sahur/sarapan pagi untuk 2 orang). Paket makan sepuasnya ini berlaku selama bulan Ramadhan 2019.

Grand Savero memiliki 130 kamar, 11 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Savero Sky Lounge dengan kapasitas 300 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa dan semi outdoor swimming pool.

BACA JUGA :  Potato Wedges ala Kafe, Cemilan Renyah dan Gurih yang Bikin Nagih

Grand Savero juga memiliki lokasi yang strategis, berseberangan dengan Kebun Raya Bogor, dekat dengan salah satu mall terbesar di Bogor, dan dengan tempat-tempat kuliner ternama di kota Bogor yang cukup menarik wisatawan lokal maupun luar kota dalam mengisi waktu liburan.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai paket Ramadhan di Grand Savero Bogor, silakan kunjungi situs www.grandsavero.com/bogor atau melalui email [email protected] dan di nomor telepon +62251 835 8888. Ikuti juga Instagram @grandsaverobgr dan Dowload Mobile Application Savero Hotels. (*/Lintang)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================