CIBINONG TODAY – Peringatan Hari Buruh Internasional, Bupati Bogor mengajak buruh bernyanyi dengan para Muspida Kabupaten Bogor. Agar di  Kabupaten Bogor situasinya tetap kondusif, Bupati Bogor, Ade Yasin meminta pemerintah, pengusaha dan buruh  harus bersinergi dan kompak agar Kabupaten Bogor serta Indonesia akan tambah maju.

“Saya yakin kontribusi buruh dalam pembangunan Indonesia sangatlah banyak karena kita tidak bisa ekspor dan menghasilkan devisa apabila tidak ada buruh, buruh tidak bisa bekerja untuk Indonesia apabila tidak ada pengusaha, pengusaha tidak bisa berusaha apabila pemerintah tidak membuat regulasi dan pemerintah tidak bisa bekerja apabila tidak didampingi aparat hukum. Oleh karena itu semua pihak punya kontribusi yang besar untuk pembangunan bangsa hingga kita semua harus kompak,” pintanya

BACA JUGA :  5 Tips Agar HP Android Tidak Lemot, Wajib Simak Ini

Sesuai tema hari ini May Day My Creatif, Ade Yasin berharap hari buruh ini adalah hari refreshing dengan mengikuti kegiatan positif seperti lomba futsal, lomba memancing, jalan sehat dan lainnya.

BACA JUGA :  Wali Kota Bogor Tak Putus Asa Benahi Pasar Kebon Kembang

“Hari buruh harus diisi dengan kegiatan yang kreatif dan membahagiakan diri agar nanti ketika kembali bekerja maka badan segar hingga daya kerja dan pendapatan meningkat,” harap Ade.

Sementara itu, Alexander Frans Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Bogor menyatakan Hari Buruh atau May Day adalah juga hari pengusaha karena  itu buruh dan pengusaha harus tetap kompak.

============================================================
============================================================
============================================================