PABUARAN TODAY – Sudah tiga tahun, warga Pabuaran mengeluhkan kondisi jalan yang sampai saat ini belum diperbaiki oleh pemerintah setempat. Padahal, akses jalan ini menghubungkan untuk kelancaran perekonomian masyarakat menuju Cibinong.

Hal itupun, sering mengakibatkan masyarakat tergelincir atau terjatuh akibat kondisi jalan yang kurang layak. Padahal, Pabuaran menuju Cibinong ini adalah kawasan bisa dinilai perkotaan.

Warga sekitarpun sering menambal dengan dana swadaya dari Masyarakat, tetapi perbaikan itu hanya sementara dan tidak tahan lama, dan akhirnya sampai saat ini belum ada perbaikan lagi sama sekali.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Akui Keunggulan Qatar di Piala Asia U-23 2024

“Sudah berkali – kali RT/RW dan warga sekitar sini berkerja sama untuk membenarkan jalan ini, akan tetapi tetap saja akan rusak karena, sering terkena air hujan dan banyak truk dan mobil besar yang lewat sini,” ujar salah satu warga Pabuaran Yanto (47), (27/06/2019).

Ia sangat mengeluhkan Jalan yang berlubang tersebut, apalagi ketika ketika hujan turun. Karena, banyak pengendara yang tidak tahu kondisinya berlubang. “Karena tidak tahu jalannya bolong pasti tergelincir,” ungkapnya.

Hal senada diutarakan salah satu warga Pabuaran Jihan (17), dirinya sudah beberapa kali melihat atau menyaksikan pengendara terjatuh akibat kondisi jalan yang buruk.

BACA JUGA :  Minum Teh Bisa Merusak Ginjal, Benarkah? Ini Kata Dokter

“Saya selama tinggal disini, merasa kurang nyaman dengan keadaan jalan ini, saya pernah tergelincir dan jatuh ketika sedang berkendara, karena sedang hujan, membuat lubang itu tidak kelihatan,” ungkapnya.

Ia meminta, agar pemerintah setempat segera memperbaiki jalan yang berlubang ini, supaya tidak ada korban yang berjatuhan lagi.

“Kami semua warga Pabuaran yang tinggal disini, sangat mengharapkan dapat bantuan dari pemerintah untuk pembenaran jalan ini,” harapnya. (Ade Irma/PKL)

============================================================
============================================================
============================================================