CIBINONG TODAY – Tempat rekreasi memang sudah banyak di Cibinong. Situ Cikaret, salah satu tempat rekreasi yang belum begitu diketahui oleh banyak orang akan keindahan dan kenyamanannya.

“Disini memang ramai setiap hari libur. Kalo hari-hari biasa kaya hari ini pasti sepi, tapi masih ada kok yang datang mah,” ucap Irma yang sudah berkepala tiga, salah satu ibu penjual Soto di Situ Cikaret, (28/06/2019).

BACA JUGA :  Wajib Coba! Semur Ayam Saus Tiram yang Lezat untuk Menu Makan Bareng Keluarga

Selain tempatnya yang membuat hati rileks, bagi para yang ingin mencoba untuk melukis, disediakan juga di sana, tetapi diperuntukan anak-anak dibawah umur saja, disana anak-anak dapat melukis sepuasnya hanya dengan merogoh kocek senilai Rp.15 ribu.

Hal yang serupa diutarakan salah satu pengunjung Situ Cikaret, Zidan yang merupakan mahasiswa ini menilai, selain situnya yang indah, terdapat pohon-pohon rindang yang membuat sejuk tempat tersebut, dan sangat cocok untuk para remaja kumpul disana sambil menikmati indahnya senja.

BACA JUGA :  Pemkot Bogor Fasilitasi Rosmini Layanan PPKS, Kini Kondisinya Sudah Tenang

“Cocok bangetlah, buat kita yang pusing karena tugas-tugas sekolah, tempatnya kan bikin hati nyaman dan sejuk gitu. Cocoklah pokoknya. Apalagi kalo sore, liat matahari terbenam. Kan bisa memanjakan mata gitu,” kata Zidan, pengunjung Situ Cikaret. (Fadya/PKL)

============================================================
============================================================
============================================================