1. Es krim Sprite Yupi

Udara di luar panas, dan butuh sesuatu yang menyegarkan dahaga? Ambil Yupi kemasan secukupnya dan Sprite. Tuang Yupi dan Sprite dalam satu wadah, bekukan. Voila, es krim batang kreasimu pun siap untuk dinikmati bersama!

  1. Es cokelat kiwi

Mau makan buah dengan cara gak biasa? Lelehkan coklat, kemudian tusuk kiwi yang sudah beku dan celupkan di dalam coklat tersebut. Rasanya dijamin lebih nikmat, deh!

  1. Es potong jus

Buat jus favoritmu secara terpisah. Misalnya kiwi, mangga, jeruk, durian, anggur, atau strawberi. Kemudian, tuangkan satu per satu dan bekukan. Jadilah es krim sehat dengan aneka macam buah milikmu.

  1. Es batang Nutella
BACA JUGA :  Semangka Bagus untuk Diet, Benarkah? Simak Ini

Tak bisa lepas dari cokelat? Maka es krim Nutella bisa jadi pilihan. Caranya sangat mudah loh. Cukup campurkan Nutella dan susu, kemudian bekukan. Jadi deh es krim sekelas restoran yang bisa kamu nikmati sampai puas di rumah!

  1. Es yoghurt pisang strawberi

Bagi para pecinta kesehatan atau yang sedang diet, kamu bisa membuat dan menikmati es krim ini dengan mudah. Cukup sediakan yoghurt plain, jus pisang, dan jus strawberi, kemudian campurkan seluruhnya dan dibekukan bersama.

  1. Coklat pisang peanut butter
BACA JUGA :  Hilang Sejak Lebaran, Lansia Penderita Stroke Ditemukan di Dalam Sumur

Potong-potong pisang, berikan peanut butter di atasnya, kemudian tumpuk lagi dengan pisang, dan terakhir celupkan di cokelat. Bekukan, dan kreasi dessert lezat milikmu siap dinikmati bersama orang tercinta.

  1. Pudding jelly kulit jeruk

Kupas jeruk dari kulitnya, tapi jangan buang kulit jeruk tersebut. Isilah dengan agar-agar dan bekukan. Jadilah kamu memakan agar-agar dengan menggunakan kulit jeruk. Segar di mata, segar di lidah dan perut.(net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================