CIBINONG TODAY – Misteri Sungai Ciliwung kembali mencuat, baru-baru ini ada empat orang bocah hilang saat asik bermain ‘Getek’ (sering digunakan pribahasa masyarakat Kabupaten Bogor) yang terletak dikawasan Bambu Kuning, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Informasi yang didapat Bogor Today, Empat Bocah ini bermain ‘Getek’ di Sungai Ciliwung pada pukul 10:00 WIB Minggu 23 Juni 2019. Salah satu korbannya yaitu bernama Brama (9) diduga kuat terseret arus sungai saat sedang asyik bermain dengan teman-temannya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Lansia Terlungkap Gegerkan Warga Kota Padang

Dan ada dua orang bocah yang tenggelam dan dua orang temannya yang lain ingin menyelamatkan. Naas mereka hanya bisa menyelamatkan satu orang temannya saja sedangkan Brama tidak bisa diselamatkan.

Pantauan dilokasi, pencarian anak ini dibantu oleh Tim SAR sehingga membawakan hasil dan ditemukan pada 24 Juni 2019 dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

BACA JUGA :  Warga Mengwi Digegerkan dengan Pria Misterius Penuh Luka Bagian Wajah Tergeletak di Jalanan

Salah satu siswi SMK PLUS PGRI Aul juga menyarankan, kepada anak-anak kecil dan para orang tua diharap untuk membatasi area bermain. Supaya, tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. (Aulia SP / PKL).

============================================================
============================================================
============================================================