JEDDAH TODAY – Arab Saudi semakin membuka diri terhadap budaya luar negeri. Baru-baru ini, ada yang menyebutkan bahwa kerajaan itu akan membuka klub malam ‘halal’ pertama mereka di Jeddah.

Klub bernama White ini cabang klub malam dari Dubai dan Beirut. Menurut laporan Islamtics, White akan dibuka sebagai kafe dan lounge high end di Jeddah. Tempat ini dibuka di sepanjang Jeddah Waterfront dan akan memutar berbagai genre musik dari EDM, musik komersial, RnB dan hip hop. Di lounge itu akan dibuka lantai dansa yang terbuka bagi pria dan wanita.

BACA JUGA :  Diduga Hanya Menegur, Pria di Probolinggo Dikeroyok 5 Pemuda hingga Babak Belur

“Kami sedang menyelesaikan kafe Iris untuk Jeddah. Ini akan menjadi kafe dan lounge dengan musik dan sarapan, makan siang dan makan malam. Tempat ini juga merupakan tempat rooftop, outdoor dan indoor dan konsep yang sangat menarik bagi pasar Jeddah, yang tumbuh, dan mereka punya konsep terbuka di sana juga,” papar CEO Addmind Hospitality Group Tony Habre said.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Remaja Boncengan Motor di Polman Sulbar Tewas usai Tabrakan dengan Truk

Konsep White sepenuhnya akan diintegrasikan ke franchise mereka di Jeddah ini, kecuali untuk alkohol. Kafe mereka di White Jeddah tidak akan menyediakan alkohol, sesuai hukum yang berlaku di Saudi Arabia. Di kerajaan itu, mengonsumsi atau menjual minuman beralkohol adalah ilegal dan pelanggarnya sering kali dijatuhi hukuman berat seperti vonis penjara atau deportasi.

============================================================
============================================================
============================================================