Dia menambahkan, perlu kejelian yang lebih untuk membongkar setiap kasus narkoba. Terlebih dengan modus yang selalu berubah setiap tahunnya.

“Jadi memang kalau modus yang dilakukan ini terbongkar, maka mereka akan menggeser dengan modus lain. Begitu seterusnya,” ungkap Budhi.

Sementara, Ketua Dewan Forum Komunikasi Pemuda (FKP) P4GN Kabupaten Bogor, Agus Ridho menambahkan, dengan kondisi yang memperihatinkan itu maka seminar seperti kemarin dianggap sangat penting. Apalagi ratusan pesertanya juga berasal dari kalangan muda.

BACA JUGA :  Agar Rambut Sehat, Konsumsi Racikan Minuman Detoks Ini Secara Rutin

“Forum Pemuda P4GN adalah wadah anak-anak muda dan yang memang kita persiapkan. Mereka mitra kami untuk menginformasikan bahaya narkoba kepada masyarakat, khususnya kaum milnenial,” kata dia.

Menurutnya, FKP P4GN juga merupakan organisasi sosial. Karena didalamnya ada bentuk peduli dengan persoalan sosial lainnya.

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Hery Antasari Resmi Jadi Pj Wali Kota Bogor

“Nanti ada perwakilannya di masing-masing wilayah. Tujuannya menekan angka pengguna narkoba. Kami harap dengan adanya wadah ini bisa membantu pemerintah dari tingkat kabupaten hingga desa,” tandas Agus. (Firdaus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================