CIBINONG TODAY – Dalam kurun waktu kurang lebih delapan bulan pasca dilantik 30 Desember 2018, Bupati Ade Yasin dan Wakilnya Iwan Setiawan, sudah menenetukan sedikitnya tujuh orang camat di Kabupaten Bogor menjadi kepala dinas atau naik tingkat sebagai pejabat esselon II.

Pada tahapan rotasi mutasi atau open bidding tanggal 4 Juli 2019, Ade Yasin melantik 13 pejabat esselon II hasil dari assessment dan lelang jabatan di Pendopo. Di antara mereka, diketahui tiga orang camat yang naik pangkat menjadi kepala dinas atau pejabat esselon II.

Baca Juga :  Minimnya Kesadaran Masyarakat, Sungai Cidurian Dipenuhi Sampah

Yakni Ade Yana Mulyana (Klapanunggal) sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Nurhayati (Tajurhalang) Kepala DP3AP2KB dan Bambang Setiawan (Ciawi) sebagai Kepala Dinas Olahraga naik pangkat menjadi kepala dinas atau pejabat esselon II.

Tak berhenti di situ, pada pelantikan pejabat esselon II dan III hasil open bidding dan assessment tanggal 23 Agustus lalu, lagi-lagi Ade Yasin dan Iwan menempatkan dan memutuskan beberapa orang camat menjadi kepala dinas. Diantaranya Juanda Dimansyah (Gunungputri) sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Muliadi (Nanggung) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Zulkifli (Rumpin) sebagai Kepala BKPP dan Entis Sutisna (Ciampea) sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua