CITEUREUP TODAY – Gerai Es Kelapa dan campuran buah-buahan di Kecamatan Citeureup, tepatnya di Jalan Raya Pahlawan banyak sekali penikmatnya. Sampai-sampai, pembeli mengantri untuk merasakan cita rasa yang disajikan itu.

Gerai bertuliskan Es Kelapa Jeruk Peras Si Abah itu, merupakan sajian minuman yang menghadirkan berbagai macam varian rasa dan extra manis yang menyegarkan.

Salah satu pelanggan Yati mengungkapkan, dirinya sering membeli Es Kelapa Jeruk Peras Si Abah ini sejak pertama kali. “Emang sering beli sih, karena banyak varian rasa dan berasa banget Kelapanya. Sebenarnya, gerainya gak cuma disini aja, karena gak jauh dari rumah saya, kebetulan ada yang jual disini, yaudah beli disini aja,” katanya, Senin (16/09/2019).

BACA JUGA :  Minum Teh Bisa Merusak Ginjal, Benarkah? Ini Kata Dokter

Dia pun tidak mempermasalahkan, banyaknya yang mengantri untuk membeli Es Kelapa Jeruk Peras Si Abah tersebut.

Untuk diketahui, sajian Es Kelapa Jeruk Peras Si Abah ini berisikan Kelapa segar yang di campur dengan varian rasa susu, es batu, dan di berikan buah-buahan segar juga, terdapat lebih 3 varian rasa diantaranya, Es Kelapa Jeruk Peras, Es Kelapa Melon, Es kelapa Susu Vanilla, untuk harganya sendiri dimulai dari Rp 3-5 ribu. (Rizki PKL).

BACA JUGA :  Gula Darah Naik saat Lebaran Bisa Disebabkan 8 Makanan dan Minuman Ini
============================================================
============================================================
============================================================