CIBINONG TODAY – Vandalisme adalah penambahan, penghapusan, atau pengubahan isi yang dengan sengaja dilakukan untuk mengurangi kualitas ensiklopedia. Hal tersebut merupakan kegiatan atau bentuk yang tidak baik jika dilakukan di tempat umum. Seperti yang terjadi di Jalan Raya Cikaret arah menuju RSUD Cibinong.

Oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut mencoret-coret tembok milik Perumahan yang akan dibangun tersebut. Sehingga, hal itu menjadi dampak negative atau merusak keindahan lokasi sekitar.

BACA JUGA :  Resep Membuat Ayam Bakar Kecap untuk Menu Buka Puasa yang Menggugah Selera

Evan salah satu pekerja di perumahan yang sedang dibangun mengungkapkan, vandalisme yang dilakukan oleh segelintir orang ini tidak pantas dilakukan, apalagi mereka (diperklirakan para pelajar.red) tidak bertanggung jawab dengan prilaku yang dibuat.

“Kalau aksi vandalisme sudah sering terjadi di area ini, biasanya ada pemuda dari sekolahan pada ngumpul di sekitar situ,” ungkap evan, kamis (19/9/2019).

BACA JUGA :  DPRD Kabupaten Bogor Minta Pengembang Metland segera Serahkan PSU Ke Pemda

Aksi vandalisme yang terjadi di daerah pertigaan lampu merah RSUD Cibinong dan Setu Cikaret ini, ternyata sudah banyak diketahui masyarakat sekitar, hal itupun diungkapkan juga oleh Adit, “Tidak masalah kalau mau corat-coret tembok, tapi asalkan pada tempatnya tidak seperti ini yang dapat merugikan pemiliknya tersebut,” ungkapnya. (Dipa PKL)

============================================================
============================================================
============================================================