Yogyakarta Today – Pelaku penembakan terhadap dua orang pengendara sepeda motor saat melintas di Jalan Kusumanegara Yogyakarta, pada Kamis dini hari (19/9/2019) masih misterius. Atas ulah pelaku, kedua korban mengalami luka peluru gotri di bagian leher.

Kejadian pertama menimpa Thomas Wisnu (19) warga Wonogiri Jawa Tengah (Jateng). Saat kejadian sekitar pukul 00.20 WIB korban usai mengisi BBM di SPBU Pakualaman dan saat di jalan tiba-tiba dirinya dipepet dua orang tak dikenal yang berboncengan motor jenis matic.

Karena ketakutan korban memacu motornya sehingga kejar-kejaran pun terjadi. Tiba-tiba Penembakan misterius mengeluarkan air gun dan menembak korban pada bagian lehernya. Setelah itu pelaku pergi meninggalkan lokasi.

BACA JUGA :  Agar Rambut Sehat, Konsumsi Racikan Minuman Detoks Ini Secara Rutin

Tak lama berselang sekitar pukul 00.30 WIB pelaku diduga orang yang sama juga menembak pengendara motor lainnya, yakni Triwanto (28) warga Kulonprogo. Korban yang kala itu melintas di Jalan Kusumanegara dari timur ke barat sesampainya di Jalan Kerto (barat SGM) bertemu dua orang berboncengan menggunakan motor matic.

Sama dengan kejadian sebelumnya, pelaku memepet lalu menembak korban dengan menggunaan air gun dan mengincar bawah kepala. Dengan peluru gotri masih bersarang di leher korban mencoba menyelamatkan diri menuju kantor Pemadam Kebakaran komplek Balaikota Yogyakarta.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Tumis Tahu Goreng Bumbu Cabe, Dijamin Keluarga Suka

Kapolsekta Umbulharjo, Kompol Allal Prasetyo, Jumat (20/09/2019) membenarkan adanya dua peristiwa Penembakan misterius itu di wilayahnya. Saat ini anak buahnya masih menyelidiki kasus tersebut dan masih memburu pelaku.

“Pelaku masih dalam penyelidikan. Kedua pelaku belum tertangkap, saat ini masih dalam penyelidikan,” katanya seperti dikutip laman KRJogja.com.(net)

============================================================
============================================================
============================================================