LONDON – Granit Xhaka disoraki oleh fans saat ditarik keluar di laga Arsenal vs Aston Villa. Meski dihujat pendukungnya sendiri, Xhaka tetap dibela manajer Unai Emery.

Dikutip dari Detik.com, Cemoohan mengarah kepada Xhaka saat digantikan Joe Willock di menit ke-72 dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (22/9/2019). Ketika itu, Arsenal tertinggal 1-2 dari Aston Villa.

BACA JUGA :  Sedang Perbaiki Rem, Sopir Truk di Semarang Tewas usai Terlindas Kendaraan Sendiri

The Gunners kemudian comeback di 10 menit terakhir. Calum Chambers dan Pierre-Emerick Aubameyang membawa tim tuan rumah berbalik unggul dengan mencetak dua gol dalam lima menit, yang sekaligus memastikan kemenangan.

Sambutan dingin fans Arsenal disebabkan karena inkonsistensi performa Xhaka di awal musim ingin. Kendati demikian, Emery menegaskan bahwa Xhaka memainkan peran penting di skuat Arsenal.

BACA JUGA :  Delman di Bantul Terperosok ke Parit 3 Meter, Diduga Kuda Tak Bisa Dikendalikan

“Pendapat saya adalah kami membutuhkan dukungan penggemar dan ingin para fans membantu para pemain, tetapi kewajiban kami adalah membawa kapasitas, komitmen, sikap, dan kekuatan kami di lapangan. Xhaka sudah melakukan hal tersebut,” ujar Emery dilansir dari laman Arsenal.(Net)

============================================================
============================================================
============================================================