CIBINONG TODAY – Bupati Bogor, Ade Yasin dijadwalkan terbang ke Busan, Korea Selatan pada Senin 23 malam sampai 29 September 2019. Kepergian Orang Nomor Satu di Bumi Tegar Beriman itu untuk menjual potensi wisata di Kabupaten Bogor dalam forum The 9th Tourism Promotion Organization (TPO) General Assembly.

Tidak sendirian, Ade Yasin akan mengajak para instansi yang dianggapnya berkaitn dengan kunjungannya tersebut. Diantaranya Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappedalitbang), PDAM Tirta Kahuripan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Asisten Pembangunan plus Bagian Kerjasama, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Baca Juga :  5 Alasan Perempuan Potong Rambut Setelah Putus Cinta

Kepala Bappedalitbang Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiah menjelaskan, Bupati Ade Yasin akan mempromosikan sekaligus memperkuat branding Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism di hadapan 103 Kepala Daerah Kabupaten dan Kota se-Asia Pasifik dan 700 delegasi se-Asia Pasifik.

Baca Juga :  Kota Bogor Sudah Siap Gelar Kongres JKPI ke V

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Bogor dengan target meningkatnya wisatawan dari 7,3 juta menjadi 10 juta wisatawan pada 2020,” jelasnya, Senin (23/9/2019).

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua