MUNICH TODAY – Robert Lewandowski diyakini mampu kembali membawa Bayern Munich kembali berjaya musim ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh mantan penyerang Bayern, Luca Toni. Menurutnya, Lewandowski merupakan salah satu penyerang terbaik saat ini.

Meski namanya tidak sebesar Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, pemain berpaspor Polandia itu dinilai tak kalah hebat dari dua nama tadi. Lewandowski sendiri memang kerap menjadi andalan Bayern untuk meraih kemenangan di tiap laga.

Musim ini saja, pemain 31 tahun itu telah mencetak 11 gol dari delapan laga yang ia mainkan bersama Bayern di semua ajang kompetisi. Terbaru, ia menjadi salah satu aktor penting dalam kemenangan Bayern atas KoIn di pekan kelima Liga Jerman 2019-2020 akhir pekan kemarin.

BACA JUGA :  Turunkan Kolesterol dan Gula Darah Tinggi dengan Rebusan Daun Salam, Ini Dia Caranya

Dilansir dari OKEBOLA.com, Lewandowski menyumbangkan dua gol sekaligus membawa Bayern menang telak 4-0 pada laga tersebut. Melihat begitu besarnya kontribusi yang diberikan, Luca Toni pun yakin Lewandowski mampu membawa Bayern kembali berjaya musim ini.

BACA JUGA :  Santan Bahaya Jika Dipanaskan? Simak Ini, Jangan Sembarangan Panaskan Makanan

“Dia (Lewandowski) adalah salah satu penyerang terbaik yang ada saat ini. Saya sangat menyukainya karena dia hidup di dalam kotak dan mencetak banyak gol. Katakanlah ini: saat ini sangat sulit untuk mengkritik Lewandowski. Dia adalah pemain hebat,” ujar Luca Toni, melansir dari laman Sportskeeda, Selasa (24/9/2019).

“Keberhasilan tim pada dasarnya datang melalui gol striker. Di sini kami memiliki striker yang kuat seperti Lewandowski dan saya cukup yakin dia dapat memimpin Bayern menuju kesuksesan,” tandasnya. (Net)

============================================================
============================================================
============================================================