Madrid – Kursi pelatih Zinedine Zidane di Real Madrid digoyang. Madrid dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk mendepak Zidane, lalu mengganti dia dengan Xabi Alonso.

Zidane tidak lagi ‘tak tersentuh’ meski sukses membawa Madrid hat-trick gelar Liga Champions. Periode kedua Zidane di Santiago Bernabeu jauh dari kata sukses.

Sejak dilatih kembali oleh Zidane, Madrid hanya meraih tujuh kemenangan dalam 16 pertandingan di seluruh kompetisi. Los Blancos menderita lima kekalahan, termasuk hasil memalukan saat digebuk Paris St. Germain 0-3, yang bertanding tanpa trio andalannya: Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani.

BACA JUGA :  Dessert Puding Susu Aneka Buah yang Enak Cocok untuk Menu Berbuka Puasa

Kekalahan Madrid itu disebut sebagai kesalahan Zidane. Sekalipun El Real memang tidak tampil dengan komposisi skuat terbaiknya, menyusul cederanya Luka Modric dan skorsing yang dijalani bek sekaligus kapten Sergio Ramos.

BACA JUGA :  PT Raden Real Lestari Bagikan Bingkisan Untuk Anggota JJB

Di sisi lain, Madrid baru dua kali menang dalam lima pertandingan pertama di 2019/20. Satu-satunya kemenangan yang terlihat meyakinkan hanya di pekan pembuka Liga Spanyol ketika mengalahkan Celta Vigo 3-1.(Net)

============================================================
============================================================
============================================================