CIBINONG TODAY – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor membuka peluang kepada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) untuk berperan aktif dalam pembangunan infrastruktur dan lain-lainnya yang dibiayai APBD.

Kepala Badan Layanan Pengadaan Barang Jasa (BLPBJ) Kabupaten Bogor, Bambam Setia Aji mengatakan, proyek pekerjaan pembangunan merupakan hak semua para pengusaha. Namun, semua harus berdasarkan aturan main yang telah ditentukan.

BACA JUGA :  Menu Buka Puasa dengan Udang Manis Asam Pedas yang Lezat dan Nikmat Bikin Nagih

“Siapa pun boleh berusaha di Kabupaten Bogor dan berperan aktif dalam pembangunan, namun ada syaratnya, dari sisi administrasi, perusahaan dari anggota HIMPI harus lengkap, karena itu syarat mutlak yang tak boleh diabaikan,” kata Bambam.

Bambam menyebut, proses tender pekerjaan dilakukan dengan sangat terbuka. Dimana semua prosesnya sudah berbasis elektronik.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Jeruk Buah Potong untuk Takjil Dingin Kesukaan Keluarga

“Lelang sifatnya terbuka, peserta yang mendaftar nantinya akan dicek lagi kelengkapan administrasinya, sebelum masuk ketahap penawaran. Ketika lolos pemeriksaan administrasi, barulah peserta memasukan penawaran terhadap pagu proyek yang dianggarkan,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================