Jakarta TodayCristiano Ronaldo ternyata tak pernah sekalipun memilih Lionel Messi dalam pemilihan pemain terbaik dunia, baik Ballon d’or maupun penghargaan FIFA. Takut tersaingi?

Messi kemarin terpilih sebagai pemain terbaik FIFA 2019. Dia mengalahkan dua finalis lainnya yakni Cristiano Ronaldo dan Virgil van Dijk.

Messi berturut-turut memilih Sadio Mane, Ronaldo, dan Frenkie De Jong dalam polling pemain terbaik FIFA tersebut. Ini bukan kali pertama Messi memasukkan nama Ronaldo dalam pilihannya, karena di ajang yang sama tahun lalu dia juga memasukkan nama CR7, selain Luka Modric dan Kylian Mbappe.

BACA JUGA :  PT Raden Real Lestari Bagikan Bingkisan Untuk Anggota JJB

Di sisi lain, Ronaldo ternyata tak memilih Messi dalam Penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2019. Bintang asal Portugal itu berturut memilih Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong, dan Kylian Mbappe.

Dikutip dari Sepakbola.com, sejak 2010 Ronaldo ternyata sama sekali tak pernah memilih Messi dalam penghargaan pemain terbaik dunia. Baik yang digelar FIFA maupun pada hajatan Ballon d’Or dari France Football.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Warga Kabupaten Bogor Siaga Bencana Alam, Segera Lapor Jika Muncul Bencana

Berikut pilihan Ronaldo dan Messi di beberapa event penghargaan pemain terbaik dunia dari tahun ke tahun:

============================================================
============================================================
============================================================