CIBINONG TODAY – Pucuk pimpinan Polres Bogor segera berganti. Jabatan yang diduduki AKBP Andi Moch Dicky selama kurang lebih 3 tahun 2 bulan itu akan digantikan Kapolres Subang, AKBP Muhama Joni.

Dicky diketahui mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasubbag Binpuan Bagbin PPNS Rokorwas Bareskrim Polri. Hal itu termuat dalam Telegram Rahasia (TR) Mabes Polri tertanggal 3 September 2019.

Menurut Dicky, mutasi jabatan seperti ini merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh Polri sebagai penyegaran organisasi.

Baca Juga :  DPRD Dukung Penuh Vaksinasi

“Mutasi dan pergantian merupakan hal biasa untuk penyegaran sebuah organisasi. Dan ini sangat diperlukan dalam organisasi yang sehat,” ujar Dicky kepada wartawan di Mako Polres Bogor, Rabu (4/9/2019).

Namun tak hanya jabatan Kapolres Bogor yang berganti dalam mutasi tugas kali ini, beberapa jabatan di bawahnya pun ikut disegarkan.

Baca Juga :  Polisi Ringkus 4 Kawanan  Modus Investasi Kepada Wisatawan di Bogor

Seperti posisi Wakapolres Bogor yang sebelumnya dijabat Kompol Eko yang mengikuti Sespim, digantikan Kompol Didik Purwanto.

Sementara, Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Faisal Pasaribu, digantikan AKP Agung Ramadani. Selanjutnya Kanit PPA yang sebelumnya dijabat Iptu Irene, digantikan Iptu Silfie yang sebelumnya bertugas di Paur Humas Polres Bogor.