JAKARTA – Aktor Will Smith akan main dalam film terbaru produksi Netflix yang bertajuk The Council. Film tersebut diadaptasi dari kisah nyata tentang peredaran narkoba di Amerika Serikat pada dekade 1970an.

Melansir Deadline, Smith bakal memerankan karakter Nicky Barnes yang merupakan bos sindikat narkoba. Dalam dunia nyata Barnes diceritakan mengontrol peredaran heroin di Harlem, New York.

Naskah The Council ditulis oleh Peter Landesman. Sineas asal Amerika Serikat ini sebelumnya menulis naskah film Parkland (2013) dan Kill The Messenger (2014).

BACA JUGA :  Kcewa dengan Wasit, STY Sebut Laga Timnas Indonesia vs Qatar Seperti PertunjukanKomedi

The Council akan menjadi pertemuan kedua Smith dengan Landesman. Sebelumnya mereka bekerja sama dalam film Concussion (2015), Smith sebagai aktor dan Landesman juga sebagai penulis naskah.

Ini bukan kali pertama Smith terlibat dalam film yang diproduksi Netflix. Sebelumnya ia pernah main sebagai karakter utama bernama Daryl Ward dalam film Bright.

BACA JUGA :  Hampir 5.000 Pemudik Mulai Datangi Kawasan Jakarta

Netflix sudah menyatakan akan memproduksi Bright 2. Namun, melansir Screenrant, perilisan film itu harus ditunda karena jadwal Will Smith yang padat.

Dikutip dari CNN Indonesia, Will Smith seakan tidak pernah absen dari layar lebar. Tahun ini ia mendapat perhatian yang sangat besar usai memerankan karakter jin warna biru, Genie dalam film live-action Aladdin.(Net)

============================================================
============================================================
============================================================