JAKARTA TODAY – Presenter Billy Syahputra menanggapi keputusan sahabatnya, Raffi Ahmad yang kini pamit sementara dari Industri hiburan Tanah Air. Baginya hal itu wajar-wajar saja untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Diketahui, Raffi akan menjalankan rencananya untuk keliling kota Indonesia dan luar negeri dalam beberapa bulan ke depan. Hal ini tampaknya juga akan diikuti Billy Syahputra yang mengaku sangat mengidamkan pergi umrah bersama keluarganya.

“Umrah paket utama. Gue tuh pengin banget umroh mudah-mudahan seperti itu sih,” ujar Billy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

BACA JUGA :  Terlalu Banyak Konsumi Teh Lemon Ternyata Miliki Efek Samping, Simak Ini

“Gue sih pertama karena belum umrah, gue tuh pengin umrah ngajak keluarga. Karena kan emang itu udah digariskan sama Allah dalam arti kita kadang siapapun punya duit tapi kalau belum ada kesempatan untuk umroh kan belum bisa kan, seperti itu. Jadi intinya gue pengin umroh,” tegas Billy.

Sama seperti Raffi, setelah menjalankan keinginannya pergi umrah, ia juga akan mengajak keluarganya jalan-jalan ke luar negeri.

“Setelah gue umrah gua pengin sama seperti a Raffi. Apalagi kalau kita udah punya duit pasti pengin nyenengin diri sendiri, yang tadi gue bilang gue pengin jalan-jalan sama keluarga, orang tua gue,” jelasnya lagi.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Madu Lemon Blewah yang Enak Dinikmati saat Cuaca Panas

“Tapi orang tua gua tuh jarang banget mau kalau diajak keluar negeri. Seperti itu, kayak gua kemarin ke Jepang ke Australia kan udah pasti ngajak orang tua gua, tapi nggak pernah mau gitu,” sambungnya.

Dikutip dari Detik.com, memberikan kebahagiaan keluarganya dengan mengajak jalan-jalan ke luar negeri dan umroh menjadi tujuan utama adik dari mendiang Olga Syahputra ini.

“Mudah-mudahan nanti ke depannya, ya bisa lah gua ngajak keluarga besar gua jalan-jalan, nyenengin, terus ngasih kebahagiaan. Seperti itu aja sih,” tukas Billy.(net)

============================================================
============================================================
============================================================