CIBINONG TODAY – Semarak perlombaan coppa UPCS (Ultras Persikabo Curva Sud) 2019 kini sudah terasa, terhitung sejak tanggal 1 Oktober 2019 kemarin, setelah secara resmi dibuka oleh Kepala dinas pemuda dan olahraga (DISPORA) Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan di Gor laga tangkas Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Pada prinsipnya kita sangat mendukung turnamen ini, olahraga adalah salah satu kegiatan yang sangat positif, dan ajang ini dijadikan untuk mencari bibit-bibit olahraga futsal,” ungkapnya, Kepala dinas pemuda dan olahraga (DISPORA) Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan, Selasa (1/10/2019) lalu.

BACA JUGA :  Tak Khawatir Makan Rendang saat Lebaran, Ini Dia Resep Herbal ala Zaidul Akbar untuk Atasi Asam Urat

Antusiasme para peserta turnamen pun muncul, selain mengharapkan kemenangan dalam tim mereka, dan mengedepankan sportifitas dalam bertanding, agar terciptanya pertandingan yang aman damai dan adil.

Turnamen ini sendiri digelar dari tanggal 1-6 oktober 2019 diikuti oleh 26 tim dari SMA dan SMK se-Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Menu Diet dengan Sup Sayuran Kuah Bening yang Rendah Lemak

Hingga saat ini, turnamen masih berlanggsung dan akan memainkan pertandingan perempat final pada hari ini Jumat (4/10/2019), dilanjutkan semi final pada hari Sabtu, dan ditutup dengan pertandingan final pada hari Minggu. (Dipa PKL)

============================================================
============================================================
============================================================