JAKARTA – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberi perhatian khusus kepada gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos. Dia menyiapkan strategi khusus.

Persib melawat ke kandang The Guardian untuk melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 2019. Laga akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Menghadapi Bhayangkara, Persib waspada dengan penampilan yang ditunjukkan Bruno Matos. Khususnya saat menghadapi Tira-Persikabo, dua gol yang mengantarkan Bhayangkara meraih tiga poin berkat Matos.

“Dia bermain dengan sangat bagus dan mencetak dua gol. Secara individu, dia juga memiliki keahlian yang bagus. Itu juga yang menjadi kekuatannya,” kata Robert.

Baca Juga :  Masyarakat Jasinga Diedukasi Daur Ulang Sampah

“Jadi bagus karena kami juga tahu soal bagaimana cara dia mencetak gol, kami paham apa yang diharapkan besok, dan kami bersiap untuk itu,” ujar dia.

Sementara itu, kapten Persib Supardi Natsir berharap bisa mengulang kesuksesan seperti laga sebelumnya. Saat Persib menang lawan Bhayangkara 1-2 di Stadion PTIK pada 2018.

Baca Juga :  Laki-laki Wajib Tahu! Ternyata 5 Kebiasaan Ini Bisa Menurunkan Jumlah Sperma

Dikutip dari DetikSport.com, Bhayangkara unggul satu dari lima kemenangan atas Persib Bandung dari 12 laga. Sementara, Persib hanya tercatat empat kali menang.

“Kami punya pengalaman tapi itu sudah berlalu. Jadi hanya sebagai pengalaman bukan patokan. Sebab, setiap pertandingan beda tentunya, secara materi beda, pelatih beda,” kata Supardi.

“Aslinya kami tidak terlalu memikirkan tim mreka, tapi fokus pada bagaimana kami bermain. Saya yakin semua pemain bisa memberikan yang terbaik,” dia menegaskan.(net)