JAKARTA TODAY – Serah terima jabatan (sertijab) antara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan pejabat sebelumnya Ryamizard Ryacudu akan digelar Kamis (24/10) besok. Sertijab akan digelar usai rapat perdana kabinet Indonesia Maju.

“Saya sudah laporan ke Menhan baru (Prabowo). Sebenarnya besok pagi dilaksanakan, mengingat besok pagi ada rapat kabinet paripurna yang akan dilaksanakan jam 10.00 WIB, nanti sertijab akan dilaksanakan setelah rapat kabinet,” kata Sekjen Kementerian Pertahanan (Kemhan) Agus Setiadji di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

BACA JUGA :  Bisa Dibikin Sendiri! Obat Batuk Alami untuk Dewasa yang Praktis

Agus mengatakan, dirinya datang ke kediaman Prabowo di Kertanegara untuk membahas tugas-tugas Menhan terkait akan dilangsungkannya rapat kabinet perdana besok.

“Segala macam, jadi yang dibahas itu tugas dan tanggung jawab Menteri Pertahanan. Kemudian tugas-tugas lain termasuk adalah memperkuat pertahanan termasuk alutsista,” ujarnya.

BACA JUGA :  Jadwal dan Syarat Pendaftaran Polri 2024, Siapkan Dirimu

Dikutip dari Detik.com, hari ini Prabowo menurutnya belum akan menyambangi kantor Kemhan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Prabowo akan istirahat karena kurang tidur.(net)

============================================================
============================================================
============================================================