CIBINOG TODAY – Tira Persikabo harus berbagi angka dengan Arema FC dalam laga lanjutan Shoope Liga 1. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (24/10/2019).

Arema FC gagal mempertahankan keunggulan di babak pertama. Tim berjuluk Singo Edan berhasil menjebol gawang tim tuan rumah melalui sundulan Ahmad Hardianto pada menit ’30. Skor 1-0 untuk Arema bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Tira Persikabo terus menekan. Hasilnya pun terlihat pada menit ke-59. Berawal dari tendangan bebas dari luar kotak penalti, tendangan Wawan Febrianto gagal dihalau kiper Rusdiana. Skor berubah menjadi 1-1.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Tinjau Langsung Lokasi Longsor dan Serahkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Bencana

Kedua tim terus mencoba saling menyerang. Namun tidak ada tambahan gol yang terjadi jelang laga berakhir.

Tambahan satu angka cukup bagi Tira Persikabo untuk bertahan di papan atas. Kini, tim asuhan Rahmad Darmawan menempati peringkat ke-4 dengan 37 poin. Sedangkan Arema FC mengikuti di posisi ke-5 dengan 35 angka.

BACA JUGA :  Cemilan Selesai Teraweh, Pisang Goreng Madu yang Simpel dan Praktis

Sementara itu, pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan mengakui bahwa permainan timnya baru membaik ketika memasuki babak kedua. Ia mengaku kecewa karena timnya tidak bermain maksimal di kandang.

“Pemain di babak kedua mau memberikan respon yang baik, walaupun secara keseluruhan kita kecewa karena tidak bisa mengoptimalkan hasil di laga kandang,” kata Rahmad. (Adit)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================