JAKARTA TODAY – Performa Ciro Alves di Tira Persikabo menurun. Laskar Padjajaran butuh pemain asal Brasil itu on fire lagi demi mengakhiri puasa kemenangan.

Tira Persikabo sudah sembilan pertandingan tak memetik kemenangan di Liga 1 2019. Akibatnya, posisi tim asuhan Rahmad Darmawan di klasemen Liga 1 melorot. Tira Persikabo, yang sempat teratas, kini ada di posisi ketujuh dengan raihan 37 poin.

Saat Tira Persikabo di papan atas, Ciro Alves merupakan pemain yang sangat menonjol. Dalam 12 pertandingan di Liga 1, dia membukukan sebanyak 10 gol. Tak cuma gol, Ciro Alves juga mencetak sebanyak lima assist.

Baca Juga :  1 Unit Motor Milik Bidan Puskesmas di Bogor Raib Digondol Kawanan Maling

Titik balik Tira Persikabo musim ini terjadi setelah dihajar oleh Persela Lamongan 1-6. Setelah itu, Tira Persikabo tak pernah menang dalam delapan pertandingan dengan rincian lima kali imbang dan tiga kali tumbang.

Ciro Alves juga melempem. Dalam 11 pertandingan, terakhir, dia cuma membukukan sebanyak dua gol dan dua assist.

Gol terakhir Ciro Alves untuk Tira Persikabo dibikin saat bermain imbang 2-2 dengan Perseru Badak Lampung FC. Satu gol lainnya dicetak ke gawang PSS Sleman, saat Tira Persikabo menang 3-1.

Baca Juga :  Ratusan Jemaat Kristiani HKBP Ressort Cibinong Rayakan HUT ke 50 Tahun

Dikutip dari Detik.com, Tira Persikabo akan menjalani laga penting di Stadion Gelora Bangkalan Ratu Pamelingan, Rabu (30/10/2019). Tira Persikabo dijamu oleh Madura United.

Dalam pertandingan di putaran pertama Liga 1, Tira Persikabo dan Madura United bermain imbang 2-2. Di laga itu, Ciro Alves mencetak satu gol.(net)