TULUNGAGUNG TODAY – Sebuah video penyiksaan terhadap kucing menjadi viral di dunia maya. Video Instastory dalam akun @azzam_cancel ini memperlihatkan seekor kucing dicekoki minuman keras (miras) jenis ciu hingga mati.

Video tersebut mendapat kecaman para netizen terutama komunitas pecinta kucing. Akun instagram tersebut merupakan milik Ahmad Azzam, warga Desa Dukuh, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung.

BACA JUGA :  Pasar Jambu Dua dan Pasar Gembrong Sukasari Dicanangkan Jadi Pasar Bersih

Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Hendi Septiadi mengatakan setelah mendapat laporan pihaknya mengamankan pelaku. Mereka juga menggali kembali kuburan kucing sebagai barang bukti. Dari hasil pemeriksaan pelaku mengaku bahwa air yang diminumkan ke kucing ini bukanlah minuman keras jenis ciu, melainkan air kelapa.

“Pelaku sengaja menulis bahwa itu air minuman keras ciu agar mendapat komentar dari folowers Instagram-nya,” ujarnya, Jumat (18/09/2019).

BACA JUGA :  Durhaka! Anak di Makassar Tega Aniaya Ibu Kandung, Ancam Akan Bakar Rumah

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu malam (16/10/2019). Saat itu pelaku bersama kedua temannya menemukan kucing dalam kondisi keracunan. Tidak jauh dari kucing terdapat bangkai tikus yang mati karena diracun.

============================================================
============================================================
============================================================